Aku Tahu dan Tak Tahu..

Aku tak tahu pasti jalan ini benar atau salah..
Aku tak tahu sampai kapan aku dapat melihat tawa dan senyum orang terdekatku..
Aku tak tahu kapan hidup ini akan menemukan suatu titik,titik dimana dunia ini sudah tak lagi berharga..
Aku tak tahu rencana Tuhan tentang hidupku.. Hidupmu.. Hidup kita semua..
Aku tak tahu pasti apakah setiap noda akan selalu terhapus atau tidak..

Yang aku tahu, setiap awal pasti ada akhir..
Yang aku tahu, dibalik tangisan pasti akan ada senyuman..
Yang aku tahu, awal yang buruk akan diakhiri dengan keburukan dan awal yang baik diakhiri dengan kebaikan..
Yang aku tahu, jika menjadi benar hidup akan terbawa menjadi benar..
Yang aku tahu, jika menjadi ikhlas hidup akan menjadi tenang..
Yang aku tahu, jika menjadi baik akan mendapat kebaikan..
Yang aku tahu, hidup tak semudah yang dibayangkan..
Namun aku tahu dan yakin, Tuhan akan selalu memberikan yang terbaik..

Hiduplah dengan segala kebaikan, ikhlas dan tulus hanya karena Tuhan, dengan begitu kamu akan mengerti takdir yang ditentukan untukmu.

Ingat selalu, bahwa Sang Pencipta tidak pernah dan tidak akan pernah ingkar janji! :)

Comments

  1. Pilih jalan yang tanpa membawa luka adalah manusiawi. Pilih jalan yang disukai adalah manusiawi. Memilih untuk tidak terluka adalah jalan terbaik. Lebih baik mencegah dari pada mengobati..

    ReplyDelete
  2. Pilih jalan yang sesuai dengan hati karena hati tdk bisa berbohong. Gunakan mata untuk melihat yang benar atau salah dan pada akhirnya hati yang akan menilai dan menentukan untuk mengobati atau mencegah.. :)

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts