Surprise yang bikin "SURPRISE"

Niat bikin surprise yg membahagiakan malah bikin "surprise" yg mengecewakan banget. Hahaha.. Itulah yg gw alami waktu ngasih surprise buat temen gw yg lagi berulang tahun.
Singkat cerita,gw dan sobat gw (baca : iya) niat untuk ngasih hadiah berupa merchandise tim bola kesukaan dia. Setelah kita ubek2 tuh yang namanya ambas (sejenis mall :p), akhirnya kita dapet bantal tim kesukaan dia,barca (as our thought). Tadinya mau beliin jerseynya juga sih tp berhubung ga ada ukurannya yawdah deh sedapetnya aja.
Pas malemnya,acara karokean yg disponsori oleh temen gw yg ultah (baca : zioong),di akhir acara,gw minta dia buka kadonya di depan qta2.
Dia penasaran banget keliatannya sama tuh kado yg ukurannya lumayan gede (secara isinya bantal..hehe),ga lama kemudian (krrkkk kkrrkk : sound effect buka bungkus kado..hihihi) si kado berhasil dibuka dari bungkusnya,dan eng ing eeeenngg.. Dia bengong gitu ekspresinya,gw pikir dia seneng banget dapet kado itu,saking senengnya sampe mukanya terpana dan dalem hati gw berkata,"yess!gw berhasil bikin surprise buat ziong."
Ga lama kemudian,dia komplain dan bilang,"qo barcaaa siihh,ini kan musuh bebuyutan tim sepak bola kesayangan gw!!" Gw masih bengong,dont know what to do.. Hahaha.. Secara gw ga ngerti bola,dan still bengong disaat temen2 pada ketawa ngakak.
Dan dia lanjutin komplainnya,"gw sukanya sama real madrid,dan barca itu musuhnya madrid,decyyy!!"
Hahahahaha.. Gw cuma bisa bengong dan speechless banget.. Niat bikin surprise yg nyenengin malah bikin surprise yg absurd banget..wkwkwkwk.. Asliii kocak banget!! :))
Teruntuk iya,tanggung jawab lo,gara2 lo yg bilang ziong suka barca, gw dibuli anak2 semaleman dan disaat lo ga ada. Apes banget gw!! (-______-")
Teruntuk zioong,maaf yahh..tp kan jadinya bantalnya diganti sama bantal lainn..gpp lah yah..hihihi :p
Semoga suka sama kado n 'surprise'-nya yaa.. ;) :*
Note : Anyway,kenapa qta berpikir kalau dia suka barca,karena dia pernah foto pake jersey bernuansa kuning merah. Kirain dia pake jersey barca,ternyata itu jerseynya spanyol.  Owalaaahhh.. Hahaha.. Harap maklum ya zi,gw ga ngerti bola.. :))

Comments

  1. Hahahaha..gw sampe ga bisa berkata-kata des..ya untung ga dikasih jersey yah. hahahaha

    ReplyDelete
  2. Hahahaha.. Apalagi gw,cuma bisa bengong disaat lo pada ketawa ngakak.. Kebayang klo gw beliin jerseynya,cuma dijadiin kain lap kali ya sama lo.. Wkwkwkwk.. :))

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts